Sabtu

PUSAT JAJANAN RAKYAT ( P.J.R ) LUMAJANG









PUSAT JAJANAN RAKYAT ( P.J.R ) LUMAJANG merupakan tempat khusus yang yang disediakan pemerintah Kota bagi para penjual makanan dan minuman.
lebih tepatnya, PJR merupakan KUMPULAN WARUNG MAKANAN DAN MINUMAN.
Awalnya para pedagang ini berada di sepanjang JL.PB.JENDRAL SUDIRMAN.









Lokasi PJR ini berada di sebelah barat JL.PB.JENDRAL SUDIRMAN dan membentuk huruf " U "
Tepatnya di JL.WACHID HASYIM (gambar paling atas), JL.DR.SUTOMO, dan di JL.DR.KUSNADI.
Ketiga Jalan ini merupakan jalan satu arah.
Jadi, Pintu Masuk Utama PJR ini adalah JL.WACHID HASYIM, kemudian belok kanan ke JL.DR.SUTOMO, dan belok kanan lagi ke JL.DR.KUSNADI.
















Menjelang malam hari, warung-warung mulai buka.
Di tempat ini selalu ramai oleh pembeli.
Kebanyakan yang datang ke tempat ini adalah para anak muda.


meski hanya minum segelas kopi manis, katanya: "Sekalian buat tempat nongkrong..........."

Jadi kita tidak perlu khawatir bila tengah malam kita terbangun karena perut yang lagi kelaparan.
Kerana di sini, warung-warung makanan dan minuman buka sampai larut malam.
bahkan sampai pagi.


28 komentar:

Ricky mengatakan...

kapan bisa kongkow bareng nih?

genial mengatakan...

foto2nya keren2 kang :)

Itik Bali mengatakan...

Halo salam kenal ya
aku belum pernah ke lumajang
moga2 kapan2 bisa mampir ke sana..

NumB3R mengatakan...

wah. . kyknya enak tuh

misterdicious mengatakan...

nice pics, pal :)

waroengdollar mengatakan...

sepertinya enak di lumajang, sangat damai

multyone mengatakan...

kapan ya saya bisa kesana

bintang mengatakan...

waaahhh...ok juga nehh...tapi kapan yah aku ke lumajang...jauh bangettt

peace mengatakan...

lop u FULL Lumajang tonggo dewe sam...he he he he...

Acatrazz mengatakan...

yoi pa lagi pernah ada hati mengisi hidupku kasih [ kok jadi lagunya broery] wes talah sipppp lumajang kota pisang habiss salam bozz dari tonggo dewe.

Rossbaru mengatakan...

Menarik nih, postingnya, unik, menampilkan sosok kota lumajang dari sisi yang lain

NURA mengatakan...

salam sobat
wah jadi pingin ke LUMAJANG ,.,
pingin mencoba jajanan makanannya,,
makanan khasnya apa sobat di LUMAJANG?

Anonim mengatakan...

Memperkenalkan asem! e-magz #1

Assalamualekum...

Salam hormat,

Kami memperkenalkan asem! e-magz. Majalah online yang dapat dibaca dan diunduh langsung dan gratis. asem! e-magz merupakan majalah travelling (catatan perjalanan) dan berbagai hal yang berkaitan dengan industri kreatif. Kali ini, asem! e-magz #1, menyuguhkan tentang Catatan Perjalanan Selama 3 Hari Menyusuri Pantai Selatan Lumajang, Jawa Timur.

Untuk membaca dan mengunduh asem! e-magz #1, silakan klik link di bawah ini:
http://issuu.com/anaksemeru/docs/asem_e-magz_edisi1_pantai_selatan_lumajang

Atau mengunduh/ mendownload lebih mudah, silakan klik link berikut ini:
MediaFire: http://www.mediafire.com/download.php?yxvzjnknknd
4Share: http://www.4shared.com/file/141531754/31271bc2/asem_e-magz_edisi1.html

Komentar, kritik dan saran, silakan kirim ke e-mail kami:
anak.semeru@yahoo.com

Kunjungi pula blog kami:
http://anaksemeru.blogspot.com

Jika Anda ingin berpartisipasi menjadi kontributor, memasang iklan dengan harga yang murah, mengajak/ mengundang kami untuk meliput potensi wisata daerah Anda atau ingin berbagi hal tentang industri kreatif, silakan kirim via e-mail.

Kami sangat senang jika Anda adalah sahabat dan menjadi bagian dari kami.

Terima kasih kami ucapkan atas waktu dan apresiasi Anda. Kami sangat menghargai hal tersebut.

Wassalam…

Salam sukses,



anaksemeru


info lebih lanjut, hubungi:
Blog: http://anaksemeru.blogspot.com
E-mail: anak.semeru@yahoo.com
HP.: 081336088903 - 085732275885

yoyo mengatakan...

terimakasih infonya

Lina Marliana mengatakan...

Enak nih..bagi yang hobby makan, ada referensi jajanan.. Tp jauh banget yah, dilumajang...?

narti mengatakan...

photo makanannya mana? makanan khasnya apa ya?

sda mengatakan...

lihat judulnya pusat jajanan, jd ngebayangin makanan.

lusi mengatakan...

Good one :)

InnO XLink mengatakan...

Nice info u have here..

Darkfarmer mengatakan...

wa... keren.. pngin kesitu..

rumah saya di bogor tp..

gmana ya?

Darkfarmer

pandawa mengatakan...

foto sendiri?, gw juga punya temen di lumajang lho, tp di desa gombleh

thya mengatakan...

hohoho

lumajang itu dimana sih hehe :)
boleh donk kapan2 dapet undangan makan gratis disitu, sepertinya maknyosss ^^

harto mengatakan...

Asyik juga tuh jalan ke Lumajang...
Banyak jajanan...mau dooong...

lina@happy family mengatakan...

Lumajang asyik juga ya kotanya...

filmku filmmu mengatakan...

jalan2 ke blog temen, sambil baca2

Bagoes Saputro mengatakan...

Muantep rek, apa lagi mie kluntungnya yg di masak pake batu bara itu loh,, wiih ngiler nih pen ke lumajang lg ktmpat kelahirannya bapakku :D

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Obat Sering Kencing mengatakan...

Obat Tradisional Jelly Gamat
Obat Gondok
Obat ASI tersumbat
Obat Infeksi Gusi
Obat Benjolan Gusi
Obat Benjolan Lidah
Obat Pengering Luka
Obat Pengering Luka Operasi
Obat Sering Kencing
Obat Diabetes Akut
Obat infeksi saluran kencing